Teknologi Itu Bagi Manusia Memintarkan Otak Apa Justru Membekukan Otak.?

Posted by Unknown 0 komentar
TECHNOLOGY

ngaco.comApa itu TEKNOLOGI,,,??
pengertian dari teknologi sendiri yaitu sarana untuk menyediakan barang-barang bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia.
di wikipedia sudah menerangkan lebih perinci lagi tentang teknologi.

Dalam Atikel ini ngaco.com akan menyuarakan pendapat tentang teknologi.
sebenarnya teknologi itu bagi manusia memintarkan otak apa justru membekukan otak manusia.

Sebagian besar orang berpendapat bahwa semakin majunya teknologi (technology) akan semakin meningkatkan kepintaran manusia, menurut aku pendapat tersebut tidak semuanya benar.
teknologi. ngaco.com
Canggihnya teknologi membuat manusia mudah untuk menemukan atau memecahkan persoalan-persoalan yang mereka hadapi, namun menurutku sebenarnya itu semua hanya atau cuma memudahkan kita saja bukan memintarkan otak kita, Justru yang ada membikin otak kita makin tumpul,
dengan pasilitas masakini manusia telah dimanjakan dalam berbagai hal, salah satu contohnya yaitu Kalkulator.
kalkulator adalah suatu alat bantu yang relatip berukuran kecil namun memiliki manfaat yang sangat besar dalam melakukan perhitungan.
di sadari dan tidaknya manusia telah menikmati kemudahan dalam berhitung, akan tetapi apakah manusia menyadari bahwa otak mereka telah di bekukan oleh alat tesebut.
lain hal ketika di jaman batu dulu, dalam berhitung nenek moyang kita hanya dengan menerawang mereka mendapatkan jumlah yang di kalikan, di bagikan, dan yang lain sebagainya. mereka semua cukup mengandalkan otak saja,
manusia jaman dulu serba terbatas dalam segala hal, namun mereka bisa mengatasinya, ketika menghadapi kesulitan mereka bener-bener mengembangkan pola pikir kecerdasan otak untuk menyelesaikan masalah yang sedang di hadapinya, dulu tanpa korek api mereka bisa menciptakan api hanya dengan alat bantu batu,
apakah manusia di jaman sekarang mampu melakukan itu,,?
sebenarnya bukan cuma membekukan otak kita saja, kemajuan tekhnologi juga memicu kemalasan manusia.
Bagaimana dengan pendapat anda tentang pembahasan teknologi? 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Teknologi Itu Bagi Manusia Memintarkan Otak Apa Justru Membekukan Otak.?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://coprals.blogspot.com/2012/10/teknologi-itu-bagi-manusia-memintarkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by Berita Terkini Original by Bamz | Copyright of NGACO.COM. Optimisasi SEO kunjungi Tutorial SEO dan Blog.