Kisah Karir GANGNAM STYLE dan VIDIO KLIP Terbarunya yang Selesai Dirilis

Posted by Unknown 0 komentar
gangnam style
2 (dua) bulan terahir ini nama Gangnam Style sangat begitu melekat di berbagai kalangan, dari anak SD samapi kalangan orang dewasapun mengenal gangnam style. bahkan saia sendiri ketika melihat skelompok anak-anak sedang bermain, pada awalnya saia kira mereka hanya jingkrak-jingkrak saja namun ketika aku menghampiri ternyata mereka bukan hanya berjingkrak biasa namun mulut mereka kompak menyanyikan gangnam stile, memang gangnam style sungguh penomenal. tidak hanya kalangan bawah saja, para artis dan orang-orang besarpun (kalangan elite) dibuat demam oleh lagu itu. mungkin dari beberapa orang yang belum pernah lihat cuma sempet mendengar saja akan bertanya-tanya siapa sih Gangnam Style?
Oke ngaco.com akan sedikit berbagi info tentang si penari kuda gangnam stile. pria asal korea pemilik nama lengkap Park Jae-Sang ini memulai karir di bidang musik pertama kali di tahun 2001 dengan merilis album berjudul PSY, FROM THE PSYcho world. kemunculan PSY yang bergaya rapih ala kantoran serta aksesoris bling-blingnya mampu memikat para penikmat musik di korea tertuju padanya,
ketika di wawancarai tentang penampilannya penyanyi yang kerap di juluki BIZARRE SINGER ini knapa berbeda dengan penyanyi korea lainnya dia menjawab
'' aku ingin membuktikan bahwa penyanyi itu tidak mesti tampan san menawan dong'' tuturnya. Namun pada waktu itu albumnya tidak se'heboh yang sekarang, dulu albumnya sempat di cekal karna takut dianggap bisa membahayakan remaja korea, meski begitu PSY tidak patah semangat untuk memperbaiki karya-karyanya,terbukti dari waktu itu sampai sekarang dia mampu meliris 6 album yang sekarang begitu populer di seluruh dunia. tidak berhenti di situ saja walau sekarang karyanya sudah melejit PSY berencana menggarap lagu barunya yang rencananya berbahasa inggris.
Nah ini dia bagi yang belum sempat melihat video klip terbaru gangnam style yang telah di liris ulang Ngaco.com mempersembahkan sepesial buat anda, SOW pasti makin keren deh.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kisah Karir GANGNAM STYLE dan VIDIO KLIP Terbarunya yang Selesai Dirilis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://coprals.blogspot.com/2012/10/kisah-karir-gangnam-style-dan-vidio.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by Berita Terkini Original by Bamz | Copyright of NGACO.COM. Optimisasi SEO kunjungi Tutorial SEO dan Blog.