Kata-Kata Yg Maknanya Masih Misteri

Posted by Unknown 0 komentar
Kayaknya kemajuan jaman tidak pada teknologi saja yang makin keren dan canggih,
manusiapun makin lama makin gak kalah majunya dengan kemajuan itu,
istilahnya kemajuan jaman juga makin memintarkan otak manusia, walau kadang sebenarnya apa yang mereka maksudkan hanya menambah kebingungan saja, akan tetapi justru malah makin diminati oleh para penghuni bumi ini.
kali ini aku akan membahas 1 hal yang membingungkan yang aku rasa menarik untuk aku bahas yaitu tentang istilah sebutan/inisial, atau kita juga bisa mengartikannya sebuah panggilan untuk memanggil seseorang, dan kayaknya makin lama makin jadi tren dan melekat di bibir kita khususnya di wilayah indonesia,
mari kita cerna sejenak dan habis itu aku minta pendapat anda setelah menyimak apa yang aku bahas ini,
apakah menurut anda membingungkan apa tidak,
tidak sedikit kita jumpai istilah bahasa yang sekarang di pake sehari-hari, ketika aku berkunjung ke rumah teman sapa'an yang aku dengar dari mulut temanku itu yaitu Hay bro.
Hi Bro
Sebenarnya apa sih arti kata Bro,?
sampai sa'at ini juga saia belumengetahui arti dari kata bro.
Hi Men
Menurut yang aku tau kata men itu kata yang biasa di ucap oleh para ibu-ibu ataupun para remaja putri, yang artinya aku masih ga belum jelas.
Hi Jek
Nah kalo kata jek sendiri mengandung makna apa? bukannya kalo jek itu suatu alat/benda agar bisa saling berhubungan dalam sebuah aliran listrik.?  
Hi Coy/Cuy
Ini lagi kata yang bener-bener aku buat pusing, aku cari tau apa arti kata ini namun mpe detik ini aku tidak menemukan apa makna kata coy/cuy, apa akunya yang goblok kali ya?
Hi Gay 
Kata gay yang aku ketahui adalah lelaki yang menyukai lelaki bisa juga di sebut homo.

5 kata di atas tersebutlah yang membuatku sampe sa'at ini merasa kebingungan,
kenapa orang-orang memakai kata tersebut untuk memanggil atau menyapa kita.
dan masih banyak lagi kata-kata yang membingungkan yang masih simpang siur maknanya namun banyak yang memakainya.
Gimana menurut anda setelah menyimak perihal yang saia tulis, 
Apakah anda ikut-ikutan bingung seperti saia. apa saianya yang kurang piknit.
monggo yang sudi kasih komentar.. bebas masbro n& tak di pungut biaya se ipritpu.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kata-Kata Yg Maknanya Masih Misteri
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://coprals.blogspot.com/2012/09/kata-kata-yg-maknanya-masih-misteri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Modified by Berita Terkini Original by Bamz | Copyright of NGACO.COM. Optimisasi SEO kunjungi Tutorial SEO dan Blog.